View as a webpage

Commscope

Buletin Bulan Mei

Webinar CommScope Technical Family

Silakan bergabung bersama kami dalam webinar CommScope Technical Family mendatang, “Analisis Hasil Pengujian Kabel Tembaga” pada 13 Juni 2023.

Sistem pengkabelan tembaga yang efisien dan tepercaya adalah penting untuk setiap bisnis modern. Dalam webinar ini, kami akan membahas berbagai topik penting terkait menganalisis hasil uji lapangan tembaga untuk tujuan garansi. Tim kami akan menekankan nilai sebuah garansi dan bagaimana garansi tersebut memberikan jaminan aplikasi kepada para pelanggan. Kami akan memfokuskan pada berbagai metode pengujian yang digunakan dalam sistem pengkabelan tembaga – termasuk Channel (Saluran), Permanent Link (Sambungan Permanen), dan MPTL – serta meninjau parameter pengujian yang digunakan dalam berbagai metode ini. Terakhir, kami akan membahas cara mengevaluasi hasil pengujian untuk memastikan sistem pengkabelan berfungsi dengan baik.

Daftar webinar di sini.

 

Solusi dan Pembaruan Produk


CommScope
menawarkan panel fiber 3U terbaru, yang menerima hingga 7 AGL nampan sambungan (splice tray), menyediakan hingga 336 sambungan fiber tunggal atau hingga 1.008 sambungan fiber pita. Panel sambungan dapat digunakan untuk menyambung dua kabel tumpul, berfungsi sebagai kotak transisi untuk kabel eksternal ke kabel internal, atau untuk membelah kabel hitungan tinggi menjadi beberapa kabel hitungan yang lebih kecil.

Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.



Panduan pemesanan untuk SYSTIMAX®, NETCONNECT®, dan Uniprise® telah diperbarui. Klik tautan di bawah ini untuk mengunduh panduan regional yang diperlukan:

  • Panduan Struktur Pengkabelan SYSTIMAX®
  • Panduan Struktur Pengkabelan NETCONNECT®
  • Panduan Struktur Pengkabelan Uniprise®



Panduan Pemesanan Faceplate Universal

CommScope telah meluncurkan serangkaian produk bukaan universal yang berbeda: faceplate, kotak dudukan permukaan, dan kotak outlet luar ruang. Produk ini memungkinkan penggunaan berbagai bentuk Jack CommScope (seri M, SL, dan KJ) untuk digunakan dalam port yang sama. Pendekatan ini juga memungkinkan untuk pengelolaan inventaris yang lebih mudah bagi para distributor CommScope dan pengguna akhir.

Klik di sini untuk melihat berbagai produk yang tersedia.



imVision®

imVision System Manager 9.7: Rilis ini termasuk beberapa peningkatan pada pelacakan fiber dan arsitektur perutean fiber yang memberikan pengalaman pengguna yang lebih andal dan lebih cepat:

  • Tipe Port MPO16 tersedia untuk tambahan dalam berbagai objek berikut ini
  • Tampilan Panel menampilkan port MPO16 dengan warna hijau limau
  • Dukungan untuk MPO16 ke MPO16, MPO16 ke 2 MPO8 dan MPO16 ke perakitan Dupleks 8 LC
  • Peningkatan pelacakan
  • Pengguna dapat mengubah fokus dalam pohon situs ke titik yang diberikan dalam pelacakan dengan “mengeklik dua kali” pada titik dan lainnya

Byte Standar


Sebagai pemimpin global yang mengembangkan solusi jaringan perusahaan, kami secara aktif berpartisipasi dalam setiap organisasi standar utama di industri kami. Selama beberapa tahun terakhir, lebih dari 30 dari anggota tim kami dengan keahlian standar menghadiri secara kumulatif 60 proyek pengkabelan, infrastruktur, komponen, dan aplikasi standar yang berbeda di seluruh dunia, sehingga memastikan bahwa solusi jaringan kami bekerja dengan lancar saat mendukung berbagai aplikasi baru.

CommScope telah memperbarui tinjauan kuartal mereka untuk berbagai tren terbaru di dunia standar. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Pusat Bantuan Teknis (Technical Assistance Center atau TAC) CommScope


Agen TAC CommScope siap membantu Anda!


Di mana lokasi Anda? Hubungi agen TAC di wilayah Anda:

Amerika Utara: tac.americas@commscope.com

Eropa, Timur Tengah, dan Afrika: tac.emea@commscope.com

Amerika Tengah, Amerika Latin, Karibia: tac.cala@commscope.com

Asia-Pasifik: tac.apac@commscope.com


Lebih suka Obrolan?

Mulai obrolan langsung dengan agen TAC dalam sekali klik: ObrolanLangsung.
Tersedia di semua wilayah selama jam kerja.


Kami ingin mendengar pendapat Anda! Bagikanlah umpan balik dan saran Anda di buletin CTF di sini.


 

Be sure to check out commscope.com/ctf for more information!

Kind regards,
Infrastructure System Engineering Team
CommScope

© 2024 CommScope LLC. All rights reserved.

You received this email because you are subscribed to CommScope Technical Family from CommScope.

Privacy Policy | Unsubscribe