View as a webpage

Commscope

Buletin April

Webinar CommScope Technical Family

Mari bergabung dengan kami dalam webinar CommScope Technical Family berikutnya, "Manajemen Hasil Pengujian Pemasangan Kabel" pada tanggal 18 Mei.

Langkah terakhir dan tujuan akhir dalam sebuah proyek biasanya adalah memberikan Sertifikat Garansi Lokasi kepada pelanggan. Salah satu aspek penting yang menjadi bagian dari proses validasi adalah analisis hasil pengujian, untuk mencapai Garansi 25 Tahun yang Diperpanjang dari Produk dan Aplikasi CommScope. Data yang tidak dikelola dengan baik atau tidak terorganisir dengan baik dapat menunda persetujuan atau bahkan mengakibatkan penolakan garansi. Webinar ini akan membahas bagaimana hasil pengujian ditinjau dan memberi Anda visibilitas tentang "apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan" saat mengelola hasil pengujian. Bergabunglah bersama kami dalam sesi ini karena kami akan membahas hal-hal yang membuat pengajuan garansi berhasil.

Daftar webinar di sini.

 

Solusi dan Pembaruan Produk

 

BARU! CommScope memperkenalkan Kalkulator Kinerja Fiber ULL.

Klik di sini untuk mengakses.

Kalkulator Performa Fiber Ultra-Low Loss/ULL online telah diluncurkan untuk menawarkan kalkulasi yang cepat dan akurat dari Link loss atau Channel loss dengan cara yang inovatif. Alat ini memungkinkan teknisi jaringan dan perencana infrastruktur untuk memeriksa jarak yang didukung untuk Ethernet berkecepatan tinggi saat ini dan yang akan datang (400G, 800G, dan 1,6 Terabit) dan aplikasi saluran fiber (128GFC, 256GFC). Hasilnya dapat dicatat di tautan web di atas dan dibagikan melalui email.

Kalkulator ini mendukung jenis konektor MPO-16 terbaru di samping jenis konektor MPO-8, MPO-12, dan MPO-24 yang sudah ada, sehingga memberi Anda semua konfigurasi MPO yang berbeda yang didukung oleh sistem CommScope Propel™.



ERA® - UAP2

Sistem antena terdistribusi ERA yang serba digital dari CommScope membuat nirkabel di dalam gedung menjadi lebih sederhana dan ekonomis. Beroperasi pada infrastruktur TI standar—Kategori 6A dan fiber—solusi ini memungkinkan operator, host netral, dan perusahaan untuk menyediakan kapasitas tinggi dengan cakupan "lima bar" di dalam gedung. Bagaimana Anda mendukung 5G TDD? ERA UAP2 CommScope yang baru dapat menyediakan frekuensi spektrum yang dibutuhkan. CommScope UAP2 menyediakan hal-hal berikut ini:

  • Modul RF 2x2 MIMO
  • Antena Omni Internal
  • Titik akses 2 band dan 4 band
  • 24dBm per jalur per modul RF
  • Mendukung CAT 6A atau fiber
  • Total bandwidth 640 MHz dengan 2 pasangan fiber/ CAT 6A

Klik di sini untuk mengakses situs interaktif yang menunjukkan jalur migrasi ke 5G.

Byte Standar

 

Pada akhir Februari, para anggota International Standards Organization (ISO) mengadakan pertemuan virtual untuk membahas beberapa Standar yang akan datang, yang kemudian akan dilakukan pemungutan suara secara nasional. Para anggota dari CommScope berpartisipasi dan secara aktif terlibat sebagai pemimpin proyek.

CommScope membantu dengan Keberlanjutan ISO/IEC 14763-5, bagian dari seri Standar implementasi dan operasi. Sesuai dengan namanya, isinya tentang memilih produk yang berkelanjutan, mengurangi limbah, dan menetapkan metrik untuk mengevaluasi keberlanjutan pemasangan kabel.

CommScope telah bekerja selama bertahun-tahun untuk membuat solusi kami berkelanjutan dan mengurangi plastik sekali pakai.

Klik di sini untuk melihat halaman web kami tentang produk dan deklarasi berkelanjutan dan untuk mencari produk kemasan ramah lingkungan kami.

Klik di sini untuk melihat Penasihat Standar CommScope.

 

Blog Teknologi


Inilah saatnya untuk memikirkan kembali bagaimana mendesain jaringan dapat mendukung bangunan yang sangat terhubung. Konsep desain ini disebut sebagai Infrastruktur Tepi Bangunan.

Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut.

Tahukah Anda?


BARU! CommScope meluncurkan podcast baru bernama CommScope Crosstalk pada tanggal 4 Mei. Para pakar industri, influencer, dan pemimpin akan membagikan wawasan mereka tentang topik-topik yang sedang tren, untuk mendukung Anda dan kesuksesan Anda. Nantikan informasi lebih lanjut!



Tahukah Anda tentang peta SYSTIMAX® interaktif yang baru? Peta ini merinci aplikasi yang paling baik digunakan dalam mendesain dan menerapkan jaringan Anda.

Klik di sini untuk mengakses.

 

Pusat Bantuan Teknis (Technical Assistance Center atau TAC) CommScope


Agen TAC CommScope siap membantu Anda!


Di mana lokasi Anda? Hubungi agen TAC di wilayah Anda:

Amerika Utara: tac.americas@commscope.com

Eropa, Timur Tengah, dan Afrika: tac.emea@commscope.com

Amerika Tengah, Amerika Latin, Karibia: tac.cala@commscope.com

Asia-Pasifik: tac.apac@commscope.com


Lebih suka Obrolan?

Mulai obrolan langsung dengan agen TAC dalam sekali klik: ObrolanLangsung.
Tersedia di semua wilayah selama jam kerja.


Kami ingin mendengar pendapat Anda! Bagikanlah umpan balik dan saran Anda di buletin CTF di sini.


 

Be sure to check out commscope.com/ctf for more information!

Kind regards,
Infrastructure System Engineering Team
CommScope

© 2024 CommScope LLC. All rights reserved.

You received this email because you are subscribed to CommScope Technical Family from CommScope.

Privacy Policy | Unsubscribe