View as a webpage

Commscope

Buletin Februari

CommScope Technical Family Webinar

Bergabunglah bersama kami di webinar CommScope Technical Family, “Mulai Sekarang! Praktik Terbaik untuk Infrastruktur Power Over Datacom” pada 9 Maret.

Pengaliran daya jarak jauh untuk perangkat dalam jaringan sudah menjadi praktik yang umum di pasar. Proses pengembangan solusi telah menimbulkan pertanyaan seputar Standar vs Pedoman serta praktik terbaik industri.

Dalam webinar ini, kami akan membahas platform daya non-AC, yang meliputi PoE, DC, dan Digital Power. Webinar ini akan berfokus pada manfaat dari platform yang umum digunakan, penanggulangan risiko, praktik desain terbaik untuk instalasi, dan pandangan Otoritas yang Berwenang (Authority Having Jurisdiction atau AHJ) terhadap sistem ini.

Daftar webinar di sini.

 

Solusi dan Pembaruan Produk

Program Penjualan Cepat Fiber Pre-term

Program Penjualan Cepat Fiber CommScope memberikan waktu pemenuhan pesanan selama 10 hari kerja untuk kebutuhan pengiriman pelanggan yang mendesak di Amerika Utara dan Eropa. Program Penjualan Cepat Fiber ini dirancang untuk mendukung kebutuhan pelanggan yang memiliki keperluan mendesak bagi kabel jumper fiber, kabel MPO Array, dan kabel trunk. Layanan ini disediakan demi mengatasi keperluan detik-detik terakhir bagi fiber pre-term serta rakitan pre-term fiber yang diperlukan untuk mengakomodasi berbagai macam pemindahan, penambahan, dan perubahan.

Untuk mempelajari selengkapnya mengenai program Penjualan Cepat Amerika Utara, klik di sini.

Untuk mempelajari selengkapnya mengenai program Penjualan Cepat Eropa, klik di sini.


Faceplate NAR Universal

CommScope dengan gembira mengumumkan rangkaian produk baru faceplate dudukan rata universal di wilayah Amerika Utara. Desain bukaan universal membuat jack CommScope seri M, seri SL, dan seri KJ (dengan adaptor) dapat dipasang di port yang sama. Dengan ID material yang lebih sedikit, stok dan waktu tunggu dapat dikelola dengan lebih mudah.

Fitur Desain:

  • Lubang universal: Digunakan bersama jack informasi modular dari seri M dan SL. Digunakan juga bersama jack seri KJ dengan adaptor.
  • Material sesuai dengan UL 94 V-0
  • 7 pilihan warna
  • Opsi dengan label dan tanpa label
  • Tersedia dengan 1/2/4/6 port
  • Ikon snap-in




iSertifikasi Mitra imVision®

Apabila Anda melewatkan webinar imVision terakhir pada 19 Januari, klik di sini untuk menonton rekamannya.

Inilah sejumlah poin utama mengenai program sertifikasi ulang Spesialis PartnerPro ImVision:

  • Periode sertifikasi Spesialis imVision GL5555 berlangsung selama 1 tahun
  • Untuk memperoleh sertifikasi ulang:
    (1) selesaikan minimal dua dari empat webinar per kuartal dari imVision secara langsung atau melalui rekaman dan lulus ujiannya.
    (2) lulus penilaian di penghujung webinar, dan
    (3) mendaftar proses Sertifikasi Ulang GL5555R
  • Setelah ketiga langkah tersebut selesai, sertifikat baru akan diterbitkan kepada spesialis imVision dan sertifikasi ulang untuk tahun itu pun selesai.
  • Bagi spesialis imVision yang mengerahkan upaya ekstra dan berhasil menyelesaikan SEMUA webinar imVision baik secara langsung maupun online, mereka akan memenuhi syarat untuk menerima lencana Spesialis Dukungan imVision Tingkat Lanjut.

Byte Standar

Standar Pengardean dan Pengikatan

Pada November 2022, webinar CommScope Technical Family membahas Standar Pengardean dan Pengikatan. Jika Anda melewatkan presentasi ini, webinar ini direkam dalam 11 bahasa berbeda dan dapat ditemukan dengan mengeklik di sini.

Kami membahas pengkajian dan dilanjutkan dengan beragam opsi yang ada, seperti pengikatan lokal, pengikatan jaring, dan bahwa peraturan lokal, termasuk peraturan keselamatan, akan dipenuhi sesuai dengan dokumen Organisasi Standardisasi Internasional (ISO) ISO/IEC 30129, standar pemasangan IEC 14763-x, dan seri standar perkabelan IEC IS 11801.

Kami juga menunjukkan perbedaan antara keselamatan dan Pengikatan untuk Jaringan TI serta hal yang terjadi dari sudut pandang EMC, dengan beragam lingkungan MICE yang berbeda.

Topik terakhir berbicara mengenai pemisahan antara kabel daya dan kabel data demi mematuhi IEC 14763-2 serta sebagian besar undang-undang lokal. Selain webinar tersebut, gunakanlah dokumen pendukung berikut ini atau bertanyalah kepada System Engineer CommScope di lokasi Anda.

Blog Teknologi


Dalam dunia komunikasi berkecepatan tinggi seperti saat ini, sangatlah penting untuk membangun dan menerapkan jaringan dengan kecepatan tinggi. Untuk bisnis Hyperscale, Cloud, MTDC, dan Enterprise yang perlu mendukung data dalam jumlah besar: solusi cepat dan efisien dalam pembangunan jaringan adalah dengan memanfaatkan serat optik pita gulung. Serat optik pita gulung bersifat fleksibel, dapat dilipat, dan mudah dikendalikan selama penyambungan fusi massal. Serat optik pita gulung juga mengurangi diameter keseluruhan kabel serat optic, menggandakan densitas yang dapat dikemas pelanggan dengan aman ke dalam saluran standar daripada serat optik tabung longgar tradisional. Kabel serat optik pita gulung CommScope sangatlah kokoh dengan tingkat tekanan Telcordia GR-20.

Pojok Pusat Bantuan Teknis CommScope (Technical Assistance Center/TAC)


Jejak TAC Global

TAC Global CommScope tersedia di mana pun dan kapan pun untuk menjawab pertanyaan teknis Anda. Sampai sekarang, sudah ada 90 negara berbeda yang menggunakan layanan TAC setiap hari.

Contohnya, agen TAC kami mendukung proyek vertikal pendidikan yang meminta referensi silang untuk lebih dari 150 produk yang berbeda, kemudian tagihan material lengkap yang berisi nomor suku cadang CommScope dalam jumlah yang sama dikirimkan 24 jam kemudian.



Agen TAC CommScope siap membantu Anda!
 

Kontak:

Di mana lokasi Anda? Hubungi agen TAC di wilayah Anda (24x7):

Amerika Utara: tac.americas@commscope.com

Eropa, Timur Tengah, dan Afrika: tac.emea@commscope.com

Amerika Tengah, Amerika Latin, Karibia: tac.cala@commscope.com

Asia-Pasifik: tac.apac@commscope.com


Lebih suka Obrolan?

Manfaatkan interaksi langsung dengan agen TAC menggunakan alat bantu obrolan langsung online kami. Tersedia di semua wilayah selama jam kerja biasa.

Kami ingin mendengar pendapat Anda!

Bagikanlah umpan balik dan saran Anda di buletin CTF di sini.


 

Be sure to check out commscope.com/ctf for more information!

Kind regards,
Infrastructure System Engineering Team
CommScope

© 2024 CommScope LLC. All rights reserved.

You received this email because you are subscribed to CommScope Technical Family from CommScope.

Privacy Policy | Unsubscribe