View as a webpage

Commscope

Buletin Agustus

Next CommScope Technical Family Webinar

Tandai kalender Anda! Dan bergabunglah bersama kami untuk Webinar CommScope Technical Family Berikutnya pada 8 September, Aplikasi dan manfaat menggunakan Optical Distribution Frames(ODF) di Data Center.

Selama sesi satu jam ini, dengarkan penjelasan dari para ahli tentang keuntungan menggabungkan Cross-Connect fiber optik skala besar (alias Optical Distribution Frame), ke dalam lingkungan Data Center. Kami juga akan menguraikan berbagai solusi dan fitur-fiturnya untuk mendukung aplikasi cross-connect apa pun.

DAFTAR webinar di sini.



Sertifikat BICSI Continuing Education Credit (CEC)

BICSI CEC kini tersedia untuk webinar langsung dan sesuai permintaan yang menayangkan webinar CommScope Technical Family. Waktu menonton yang diperlukan untuk mendapatkan kredit adalah 45 menit.

Anda dapat mengunduh sertifikat kualifikasi secara langsung dari konsol khalayak di ON24.


Lihat commscope.com/ctf untuk informasi tambahan!

 

Solusi dan Pembaruan Produk

Kategori 6A merupakan sistem kabel tembaga pasangan terpilin (twisted pair) ujung ke ujung yang paling tangguh, future proof (tidak terpengaruh perubahan teknologi), dan hemat biaya yang dapat membantu mempersiapkan bangunan Anda untuk aplikasi saat ini dan di masa mendatang. Di mana dan kapan hal tersebut dibutuhkan untuk memaksimalkan investasi teknologi? Untuk membantu Anda mengambil keputusan, kami telah menyusun kuisioner yang ringkas untuk memandu Anda selangkah demi selangkah saat mengevaluasi persyaratan jaringan bangunan Anda.


Propel™ dilengkapi dengan panel fiber densitas tinggi, modul dan adaptor yang dapat dipertukarkan, serta batang dan rakitan serat multimode/mode tunggal. Dengan kabel dan konektivitas serat MPO16, Anda dapat bermigrasi tanpa hambatan ke penerapan 400G/800G yang lebih efisien dengan mendukung sepenuhnya aplikasi 8-, 4- dan 2-fiber lama Anda. Inilah interactive tool where you can explore Propel in depth. Cobalah!

Byte Standar


Kunjungi stan CommScope di BICSI Fall Conference & Exhibition mulai 25 – 29 September 2022 di Mandalay Bay Resort, Las Vegas, Nevada, AS.

 

Tahukah Anda

Sedang merencanakan Data Center yang siap untuk aplikasi masa mendatang? Read our new 2023 Data Center trends eBook agar Anda tetap menjadi yang terdepan untuk hal mendatang. Ditulis oleh pakar Data Center CommScope, eBook yang terdiri 9 bab ini dimaksudkan untuk memberi saran kepada mereka yang bertanggung jawab membangun Data Center perusahaan tentang cara terbaik untuk mengevaluasi keputusan ini.

eBook ini memberikan penekanan mendalam pada pilihan terkait infrastruktur lapisan fisik. Ini juga mencakup kiat, jawaban, dan wawasan untuk membantu mengungkap misteri teknologi, menguraikan kerumitan, dan mempercepat waktu untuk masuk ke pasar sehingga Anda dapat mengidentifikasi tantangan—dan peluang—di Data Center Anda sendiri. Beberapa topik yang dibahas dalam eBook ini meliputi:

  • 400G/800G di Data Center
  • Analisis biaya OM5
  • MTDC di sisi jaringan
  • Jalur ke 1.6T
  • Dan masih banyak lagi!



Ini yang kita sebut “ketenangan pikiran.” Sistem Laporan Bersertifikat WebTrak®
memberi Anda akses online ke pengujian performa untuk kabel tembaga dan fiber optik CommScope sebelum produk tersebut meninggalkan fasilitas manufaktur kami. Ini sangat mudah:

  1. Download aplikasi cTrak di perangkat seluler Anda atau gunakan situs web alat.
  2. Masukkan nomor seri kabel tembaga atau serat.
  3. Dapatkan laporan pengujian!

 

Pojok Pusat Bantuan Teknis CommScope (alias Technical Assistance Center/TAC)


Apakah Anda punya pertanyaan teknis dan tidak tahu harus mulai dari mana? Mulailah dengan TAC!

Kami dapat membantu Anda mencocokkan produk tertentu dengan standar atau dokumen kode yang mengatur lokal/regional untuk tujuan kepatuhan!


Di mana lokasi Anda? Hubungi agen TAC di wilayah Anda:

Amerika Utara: tac.americas@commscope.com

Eropa, Timur Tengah, dan Afrika: tac.emea@commscope.com

Amerika Tengah, Amerika Latin, Karibia: tac.cala@commscope.com

Asia-Pasifik: tac.apac@commscope.com


Lebih suka Obrolan?

Manfaatkan interaksi langsung dengan agen TAC menggunakan alat live chat online kami.

Tersedia di semua wilayah selama jam kerja biasa. 


 

Be sure to check out commscope.com/ctf for more information!

Kind regards,
Infrastructure System Engineering Team
CommScope

© 2024 CommScope Inc. All rights reserved.

You received this email because you are subscribed to CommScope Technical Family from CommScope.

Privacy Policy | Unsubscribe