View as a webpage

Commscope

Buletin Bulan Juni

Webinar CommScope Technical Family

Bergabunglah bersama kami dalam webinar CommScope Technical Family berikutnya, “Sistem Manajemen Infrastruktur Otomatis (AIM): Standar, Keuntungan Bisnis, dan Studi Kasus” pada tanggal 11 Juli.

Standar ISO/IEC 18598 untuk sistem Manajemen Infrastruktur Otomatis (Automated Infrastructure Management atau AIM) didefinisikan sebagai “sistem perangkat keras dan lunak terintegrasi yang secara otomatis mendeteksi pemasangan atau pelepasan kabel, mendokumentasikan infrastruktur perkabelan, termasuk peralatan tersambung yang mengaktifkan manajemen instrastruktur tersebut dan pertukaran data dengan sistem lain.” Standar ini mengakui betapa pentingnya peran yang dimiliki teknologi AIM, dengan kapabilitasnya yang beragam dan kuat dari manajemen konektivitas hingga integrasi dengan sistem eksternal, serta proses dalam perencanaan, administrasi, dan pertumbuhan jaringan perusahaan.

Dalam webinar ini, kami akan memberikan ulasan terperinci dari standar ISO/IEC 18598 (AIM), menekankan referensi AIM dalam beberapa perkabelan utama dan standar pusat data, membahas manfaat bisnis dari pelanggan menggunakan sistem AIM, dan menjelajahi cara penerapan sistem AIM dapat memfasilitasi kontribusi berkesinambungan terhadap tujuan keberlanjutan perusahaan.

Daftar di sini.

Solusi dan Pembaruan Produk


Solusi GigaREACH™ XL diluncurkan sebagai bagian dari lini produk SYSTIMAX® 2.0 kami. Solusi ini akan mendukung pemasangan di atas 100 m seperti di bawah ini.




CommScope menawarkan perakitan konektor plafon (ceiling connector assembly atau CCA). Instalasi tidak memerlukan peralatan khusus.

Konektor plafon mendukung spesifikasi saluran SYSTIMAX GigaSPEED® X10D, GigaSPEED XL, dan solusi PowerSUM U/UTP, juga solusi Uniprise® dan NETCONNECT® U/UTP. CCA-CAT6A mendukung spesifikasi saluran untuk seluruh solusi infrastruktur Kategori 6A/Kelas EA U/UTP CommScope. CCA-CAT6 mendukung spesifikasi saluran untuk seluruh Kategori 6/Kelas E juga solusi infrastruktur Kategori 5e/Kelas D U/UTP.

Fitur dan Manfaat Utama

 

Tahukah Anda?

Ikuti laman CommScope Enterprise LinkedIn untuk mengetahui berita dan pembaharuan tentang solusi sistem kabel terstruktur fiber dan tembaga. Jadilah siap untuk masa depan dan kembangkan potensi performa aplikasi untuk Gedung, Data Center, dan campus.


Blog Teknologi

Lihat episode terbaru podcast CommScope Crosstalk: “Mempersiapkan Data Center untuk AI bersama Ken Hall dan pembawa acara Mike Cooper.”

Klik di sini untuk mengakses. Anda dapat mendengarkan dari perangkat mobile anda dengan menggunakan Spotify, Apple podcasts, dan semua platform streaming podcast utama.

Pojok Pusat Bantuan Teknis (Technical Assistance Center/TAC) CommScope


Selamat Datang di SYSTIMAX® 2.0

Agen TAC regional siap memberikan bantuan teknis secara online selama 24/7.

Itulah Jaminan SYSTIMAX 2.0!

Hubungi kami:
https://www.commscope.com/support/enterprise-networks/

Selalu…Memulai dengan TAC!


Kami akan mempermudahnya untuk Anda:


Di mana lokasi Anda? Kirimkan email ke agen TAC di wilayah Anda (24x7) dan dapatkan balasan cepat:

Amerika Utara: tac.americas@commscope.com

Eropa, Timur Tengah, dan Afrika: tac.emea@commscope.com

Amerika Tengah, Amerika Latin, Karibia: tac.cala@commscope.com

Asia-Pasifik: tac.apac@commscope.com


Lebih suka Obrolan?


Mulai obrolan langsung dengan agen TAC dalam sekali klik: ObrolanLangsung.
24 jam. Senin-Jumat


Kami ingin mendengar pendapat Anda! Bagikanlah umpan balik dan saran Anda di buletin CTF di sini.


 

Be sure to check out commscope.com/ctf for more information!

Kind regards,
Infrastructure System Engineering Team
CommScope

© 2024 CommScope LLC. All rights reserved.

You received this email because you are subscribed to CommScope Technical Family from CommScope.

Privacy Policy | Unsubscribe