View as a webpage

Commscope

April Newsletter

Webinar CommScope Technical Family

Mari bergabung dengan kami dalam CommScope Technical Family Webinar berikutnya, “Preparing the Data Center for AI,” pada 16 Mei.

Pengadopsian Artificial Intelligence (AI) semakin bertumbuh di seluruh pasar Data Center. Sistem pengabelan Physical layer yang kukuh dan cekatan sangat penting untuk mendukung operasi dan kinerja jaringan yang andal.

Dalam webinar ini, kita akan menjelajahi berbagai jenis AI, jaringan yang dibangun untuk menyediakan layanan dan produk berbasis AI, serta berbagai teknologi jaringan. Kita akan merinci bagaimana teknologi mendorong perubahan kecepatan bandwidth, dampaknya terhadap dukungan migrasi jaringan, dan solusi pengabelan pendukung agar jaringan AI tetap relevan di masa depan.

Daftar di sini.

 

Solusi dan Pembaruan Produk


Memperkenalkan GigaSPEED XL5™ – tambahan terbaru pada solusi rangkaian tembaga SYSTIMAX® GigaSPEED®. Solusi Cat 6 ini mendukung 2,5 dan 5 GBE hingga 100 meter, tanpa memerlukan mitigasi atau upgrade.


InstaPATCH® CU Preterm Assembly Solution sekarang tersedia dengan kabel Cat 6A diameter kecil (1091SD)

CommScope akan merilis penawaran kabel GigaSPEED X10D® Category 6A 23AWG 1091SD U/UTP Non-Plenum Riser ke dalam InstaPATCH CU GigaSPEED Preterminated Copper Assembly Portfolio. Penambahan kabel Non-Plenum Riser Kategori 6A dengan diameter keseluruhan yang lebih kecil, nomor komponen 1091SD (Diameter Kecil), akan semakin melengkapi rangkaian kabel Kategori 6A yang ada dalam portofolio pada saat ini.

Klik di sini untuk login ke akun MyCommScope Anda, untuk mempelajari lebih lanjut.


Para pelanggan CommScope Infrastructure Academy SYSTIMAX sekarang akan mampu mengakses kurikulum pelengkap yang dikurasi dari 120+ kursus yang dirancang khusus untuk mereka. Silakan menghubungi manajer akun Anda untuk dibantu mendapatkan akses jika Anda adalah Mitra SYSTIMAX yang disetujui.

Tahukah Anda?


Environmental Product Declarations

Deklarasi Produk Lingkungan (Environmental Product Declaration) didefinisikan oleh ISO 14025 sebagai deklarasi Tipe III yang merupakan laporan transparan dan objektif yang menguantifikasikan informasi lingkungan pada masa pakai produk untuk memungkinkan perbandingan antara produk-produk yang berfungsi sama.

Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut mengenai Deklarasi Produk Lingkungan CommScope. Kontennya dapat ditemukan di bagian tengah laman.


CommScope menawarkan alat bantu yang canggih dan gratis untuk membantu Anda menyederhanakan perencanaan, rancangan, dan optimalisasi infrastruktur Data Center dengan mudah. Berikut adalah video tutorial untuk tiga alat bantu utama kami yang akan membantu Anda menghemat waktu, tenaga kerja dan keahlian yang berharga

Klik di sini untuk menonton.

Blog Teknologi

Cek sendiri episode terbaru CommScope Crosstalk podcast. Host Mike Rearden berbincang dengan Shawn Clark mengenai “Flying Blind – How to Gain Valuable Visibility in Your Network.”

Klik di sini untuk mendengarkan.

Pojok Pusat Bantuan Teknis (Technical Assistance Center/TAC) CommScope


Selamat Datang di SYSTIMAX® 2.0

Agen TAC regional siap memberikan bantuan teknis secara online selama 24/7.

Itulah Jaminan SYSTIMAX 2.0!

Hubungi kami:
https://www.commscope.com/support/enterprise-networks/

Selalu…Memulai dengan TAC!


Kami akan mempermudahnya untuk Anda:


Di mana lokasi Anda? Kirimkan email ke agen TAC di wilayah Anda (24x7) dan dapatkan balasan cepat:

Amerika Utara: tac.americas@commscope.com

Eropa, Timur Tengah, dan Afrika: tac.emea@commscope.com

Amerika Tengah, Amerika Latin, Karibia: tac.cala@commscope.com

Asia-Pasifik: tac.apac@commscope.com


Lebih suka Obrolan?


Mulai obrolan langsung dengan agen TAC dalam sekali klik: ObrolanLangsung.
24 jam. Senin-Jumat


Kami ingin mendengar pendapat Anda! Bagikanlah umpan balik dan saran Anda di buletin CTF di sini.


 

Be sure to check out commscope.com/ctf for more information!

Kind regards,
Infrastructure System Engineering Team
CommScope

© 2024 CommScope LLC. All rights reserved.

You received this email because you are subscribed to CommScope Technical Family from CommScope.

Privacy Policy | Unsubscribe