View as a webpage

Commscope

Buletin Maret

Webinar CommScope Technical Family

Bergabunglah bersama kami untuk Webinar CommScope Technical Family selanjutnya, “Dunia Polaritas Serat Optik,” pada 11 April.

Polaritas serat optik adalah proses desain dan implementasi penting yang digunakan untuk memastikan semua jaringan optik berfungsi dengan baik.

Pada webinar ini, kami akan menjelaskan perbedaan antara penerapan optik simpleks, dupleks, dan paralel serta komponen polaritas yang diperlukan agar jalur optik dapat berfungsi.

Kita akan meninjau standar yang berhubungan dengan polaritas serat optik, berbagai jenis polaritas yang diidentifikasi dalam standar, dan menetapkan praktik terbaik industri untuk mengimplementasikan metodologi polaritas yang benar.

Daftar di sini.

 

Solusi dan Pembaruan Produk


SYSTIMAX® VisiPORT™

VisiPORT adalah tambahan terbaru pada portofolio kecerdasan jaringan SYSTIMAX. Solusi ini bertujuan untuk memberikan informasi status dan kapasitas port yang akurat dengan pembaruan dan pemberitahuan data waktu nyata. Solusi ini melengkapi alat bantu dokumentasi dan alur TI pelanggan yang sudah ada. Untuk pelanggan tanpa format dokumentasi yang solid, VisiPORT dapat menunjukkan secara cepat akses ke konektivitas port.

SYSTIMAX VisiPORT adalah solusi pemantauan yang sangat kuat, yang memberikan informasi secara akurat dan waktu nyata tentang ketersediaan serta penggunaan port.

VisiPORT hadir dengan dasbor dan tampilan panel yang telah dikonfigurasikan sebelumnya, menampilkan status port dan fitur panduan LED jarak jauh yang berfungsi sebagai mata dan telinga pelanggan, beserta serangkaian fungsionalitas berbasis browser, seperti administrasi jarak jauh, peringatan kapasitas serta status, dan masih banyak lagi.

Tahukah Anda?


CommScope
melakukan peningkatan pada SYSTIMAX® application assurance. Sebagian peningkatan meliputi uji coba gratis Perangkat Lunak Manajer Sistem imVision® selama 90 hari, kurikulum pilihan baru gratis yang berisi 120+ kursus bagi pelanggan pada Akademi Infrastruktur CommScope, sertifikat garansi digital, dan masih banyak lagi!


CommScope dapat membantu Anda membuat Bill of Material (BoM), dokumen spesifikasi, atau submisi dokumen dalam beberapa langkah cepat dan mudah.

  1. Buat akun di commscope.com/membership
  2. Setelah masuk ke akun Anda, buka aplikasi Saya. Pilih Daftar Produk Saya dan buat daftar/proyek.
  3. Tambahkan produk ke daftar Anda dengan mencari di katalog elektronik CommScope dan menambahkan item ke BoM proyek Anda.
  4. Tautan ini menampilkan antarmuka pengguna yang diperbarui untuk alat bantu Daftar Produk Saya, dengan menambahkan perincian tambahan pada proposal pelanggan. Kita juga dapat menerjemahkan lembar spesifikasi ke dalam 7 bahasa yang berbeda!

 

Blog Teknologi

Dengarkan episode terbaru podcast CommScope Crosstalk — Mike Rearden berbincang dengan Mike Cooper tentang “Memilih Pelatihan dan Pemberdayaan yang Tepat bagi Tim Anda.”

Klik di sini untuk mendengarkan.

Pojok Pusat Bantuan Teknis (Technical Assistance Center/TAC) CommScope


Selamat Datang di SYSTIMAX® 2.0

Agen TAC regional siap memberikan bantuan teknis secara online selama 24/7.

Itulah Jaminan SYSTIMAX 2.0!

Hubungi kami:
https://www.commscope.com/support/enterprise-networks/

Selalu…Memulai dengan TAC!


Kami akan mempermudahnya untuk Anda:


Di mana lokasi Anda? Kirimkan email ke agen TAC di wilayah Anda (24x7) dan dapatkan balasan cepat:

Amerika Utara: tac.americas@commscope.com

Eropa, Timur Tengah, dan Afrika: tac.emea@commscope.com

Amerika Tengah, Amerika Latin, Karibia: tac.cala@commscope.com

Asia-Pasifik: tac.apac@commscope.com


Lebih suka Obrolan?


Mulai obrolan langsung dengan agen TAC dalam sekali klik: ObrolanLangsung.
24 jam. Senin-Jumat


Kami ingin mendengar pendapat Anda! Bagikanlah umpan balik dan saran Anda di buletin CTF di sini.


 

Be sure to check out commscope.com/ctf for more information!

Kind regards,
Infrastructure System Engineering Team
CommScope

© 2024 CommScope LLC. All rights reserved.

You received this email because you are subscribed to CommScope Technical Family from CommScope.

Privacy Policy | Unsubscribe