View as a webpage

Commscope

Buletin Februari

Kami dengan sangat bangga mengumumkan SYSTIMAX® 2.0!

Silakan kunjungi laman depan SYSTIMAX dan ikuti laman Linkedin CommScope Enterprise terkini untuk mendapatkan berita dan pembaruan.
 

Webinar CommScope Technical Family

Bergabunglah dalam Webinar CommScope Technical Family Webinar, “NBASE-T – Cat6 atau Cat6A, apa pilihan terbaik untuk pemasangan kabel?” pada 14 Maret.

Dengan hadirnya NBASE-T, pelanggan memiliki dua opsi pemasangan kabel: Kategori 6 atau Kategori 6A. Kategori 6 hanya berperingkat 1GbE dan mungkin memerlukan strategi penanggulangan yang mahal serta memakan waktu untuk mendukung NBASE-T. Kategori 6A lebih dari mampu untuk mendukung NBASE-T dan merupakan pilihan terbaik di masa depan, tetapi juga memerlukan investasi yang lebih mahal. Dalam webinar ini, kami membahas pertimbangan desain NBASE-T, TSB terbaru, dan sejumlah faktor yang perlu dipikirkan saat mempertimbangkan – Apa opsi pemasangan kabel yang terbaik untuk NBASE-T?

Daftar webinar ini di sini.

 

Pembaruan Produk


CommScope telah mengubah wajah Jack Strain Relief Cap (Tutup Bantuan). Tutup bantuan tekanan ini, yang sekarang berwarna smoke gray dan biru, seperti pada gambar di kiri atas, akan diganti menjadi warna putih. Kegunaan atau kekuatan tutupnya tidak akan terpengaruh. Bantuan tekanan yang saat ini beredar di pasar, tetap dapat dipakai.

Bersamaan dengan itu, CommScope juga akan menggabungkan 2 tutup ini menjadi 1 tutup agar dapat digunakan pada jack Cat5e dan Cat6. Pelanggan diperkirakan dapat memperoleh tutup yang baru mulai awal kuartal kedua tahun 2024. Jadwal spesifiknya akan berbeda-beda di tiap wilayah, tergantung tingkat inventaris material. MID atau harga tidak akan berubah.

Perubahan ini akan memengaruhi panel bermuatan bawaan (pre-load) berikut:

  • 760237054 UNP-UDDM-SL-1U-48
  • 760237055 UNPA-UDDM-SL-1U-48
  • 760237060 NPP-UDDM-SL-1U-48
  • 760237061 NPPA-UDDM-SL-1U-48

Perubahan ini juga akan memengaruhi jack berikut:

Cat6 Jacks

  • Cat6 SL
  • USL600
  • KJ610
  • UKJ600
  • UNJ600

Cat5e Jacks

  • SL Cat5e
  • KJ510
  • UNJ500

Demi menyederhanakan warna jack dalam portofolio jack tembaga kami, CommScope memutuskan untuk mengubah wajah jack tembaga NETCONNECT®, Uniprise® dan CommScope agar selaras dengan palet warna jack SYSTIMAX® saat ini. Hanya warna berikut ini yang akan terdampak: Jingga / Biru / Merah / Kuning / Hijau dan Ungu. Contoh warna baru dapat dilihat di atas.

Oleh sebab itu, kami akan mengganti MID dari jack yang terdampak. MID yang terdampak saat ini akan dihapus secara bertahap dalam 9 bulan mendatang, tergantung pada ketersediaan stok. Kegunaan atau performa jack tidak akan terpengaruh. Pelanggan diperkirakan dapat memperoleh jack berwarna baru mulai awal kuartal kedua tahun 2024. Jadwal spesifiknya akan berbeda-beda di tiap wilayah, tergantung tingkat inventaris material. CommScope akan membantu transisi dari instalasi yang telah terpasang. Instalasi baru dihimbau untuk memesan MID baru.

Tahukah Anda


1.
Ada panduan pemesanan Propel/Arista yang baru.


2. CommScope
merilis e-Book Membangun Masyarakat Digital.



Blog Teknologi

Tonton episode siniar Crosstalk CommScope terbaru, yang berjudul “Memaknai Inovasi – Warisan SYSTIMAX.” Michael Rearden berbincang dengan inovator yang bersumbangsih sedemikian besar dalam industri ICT sehingga boleh dibilang mereka mengubah seluruh industri ini menjadi lebih baik. Klik di sini untuk mendengarkan.

Pojok Pusat Bantuan Teknis (Technical Assistance Center/TAC) CommScope


Apakah Anda punya pertanyaan teknis seputar produk
CommScope lainnya? Mulailah dengan TAC!


CommScope menawarkan berbagai macam produk, seperti kabel koaksial dan penutup luar pabrik. Mungkin Anda mengenal merek seperti P3, QR atau FOSC. Agen TAC siap membantu Anda!

Solusi Kabel Koaksial



Penutup Splice Serat Optik


Kami akan mempermudahnya untuk Anda:


Di mana lokasi Anda? Kirimkan email ke agen TAC di wilayah Anda (24x7):

Amerika Utara: tac.americas@commscope.com

Eropa, Timur Tengah, dan Afrika: tac.emea@commscope.com

Amerika Tengah, Amerika Latin, Karibia: tac.cala@commscope.com

Asia-Pasifik: tac.apac@commscope.com


Lebih suka Obrolan?


Mulai obrolan langsung dengan agen TAC dalam sekali klik: ObrolanLangsung.
24 jam. Senin-Jumat


Kami ingin mendengar pendapat Anda! Bagikanlah umpan balik dan saran Anda di buletin CTF di sini.


 

Be sure to check out commscope.com/ctf for more information!

Kind regards,
Infrastructure System Engineering Team
CommScope

© 2024 CommScope LLC. All rights reserved.

You received this email because you are subscribed to CommScope Technical Family from CommScope.

Privacy Policy | Unsubscribe