View as a webpage

Commscope

Buletin Januari


Selamat Tahun Baru dari Tim System EngineeringCommScope!

Semoga Anda mendapatkan kesuksesan dan kemakmuran pada tahun 2024 ini. Kami menantikan partisipasi berkesinambungan dari Anda pada program CTF tahun ini.
 

Webinar CommScope Technical Family

Apabila Anda melewatkan salah satu webinar 2023 tersebut, Anda tetap dapat menyaksikannya sesuai permintaan dan memperoleh CEC BICSI melalui rekaman pada situs web CTF yang ditautkan di sini.



Jangan lewatkan webinar CTF langsung berikutnya pada 15 Februari, dengan judul “Pemeriksaan, Pembersihan dan Pengujian Serat Optik.”

Perilisan standar ISO/IEC 14763-3 mendatang untuk menguji perkabelan serat optik dijadwalkan untuk dipublikasikan pada tahun 2024. Publikasi komprehensif ini secara khusus disusun sebagai alat bantu bagi teknisi pengujian serat optic.

Selama sesi webinar ini, kita akan mempelajari seluk-beluk standar yang baru ditetapkan ini. Wawasan akan menampilkan perbedaan proses pemeriksaan, pembersihan, dan pengujian antara metodologi pengujian LSPM (pengukur daya sumber cahaya) dan OTDR (reflektometer domain waktu optik), yang menekankan faktor penting pada akurasi pengujian.

Aspek penting untuk memastikan presisi dalam pengukuran adalah penggunaan konektor referensi. Oleh karena itu, kami akan menyediakan landasan teoritis tentang perhitungan keseluruhan koneksi permanen dan menentukan batas saluran yang dapat dicapai. Pengetahuan ini akan berkontribusi pada pemahaman yang lebih menyeluruh tentang standar dan metodologi yang mendukung pengujian perkabelan serat optik yang efektif.

Daftar webinar ini di sini.

 

Pembaruan Produk


Modul Mesh Propel sekarang tersedia! Modul Mesh mereplikasi arsitektur jaring tanpa menambah kemacetan kabel. Modul ini menggunakan 4 port MPO8 dari 4 switch berbeda di bagian belakang, dan menetapkan sepasang dari tiap port ke masing-masing dari 4 port MPO8 pada bagian depan. Modul ini mereplikasi serangkaian susunan kabel (secara internal), dan menggunakan 4 kabel patch MPO8 ULL standar pada bagian depan ke 4 switch yang terpisah.

Tahukah Anda

Anda dapat mencari produk pada katalog elektronik di commscope.com dan mengunduh laman spesifikasi produk dalam berbagai bahasa berikut: Mandarin Sederhana, Prancis, Jerman, Jepang, Portugis dan Spanyol.

Blog Teknologi

Pada podcast CommScope Crosstalk, Michael Rearden mewawancarai CEO BICSI John Daniels untuk mendiskusikan, “Memimpin Secara Lokal dan Global – Dampak Global BICSI pada Industri ICT.” Klik di sini untuk mendengarkan.

Pojok Pusat Bantuan Teknis (Technical Assistance Center/TAC) CommScope


Apa Anda memiliki pertanyaan teknis?
Mulailah dengan TAC!


Kami akan mempermudahnya untuk Anda:


Di mana lokasi Anda? Kirimkan email ke agen TAC di wilayah Anda (24x7):

Amerika Utara: tac.americas@commscope.com

Eropa, Timur Tengah, dan Afrika: tac.emea@commscope.com

Amerika Tengah, Amerika Latin, Karibia: tac.cala@commscope.com

Asia-Pasifik: tac.apac@commscope.com


Lebih suka Obrolan?


Mulai obrolan langsung dengan agen TAC dalam sekali klik: ObrolanLangsung.
24 jam. Senin-Jumat


Kami ingin mendengar pendapat Anda! Bagikanlah umpan balik dan saran Anda di buletin CTF di sini.


 

Be sure to check out commscope.com/ctf for more information!

Kind regards,
Infrastructure System Engineering Team
CommScope

© 2024 CommScope LLC. All rights reserved.

You received this email because you are subscribed to CommScope Technical Family from CommScope.

Privacy Policy | Unsubscribe