View as a webpage

Commscope

Buletin Oktober

Webinar CommScope Technical Family

Bergabunglah bersama kami untuk webinar CommScope Technical Family selanjutnya, “Praktik Terbaik Sistem Infrastruktur Perkabelan Terstruktur” pada 9 November.

Infrastruktur perkabelan sangatlah penting. Ini adalah pusat dari sistem informasi karena menghubungkan sistem informasi yang berbeda satu sama lain, serta ke jaringan komunikasi luar.

Pada webinar ini, kita akan membahas praktik terbaik sistem perkabelan terstruktur (structured cabling system/SCS), sebab pemasangan SCS yang tepat memberikan perlindungan investasi di masa depan.

Menerapkan praktik terbaik SCS adalah kunci untuk meminimalkan risiko jaringan saat ini dan di masa depan.

Daftar webinar di sini.

 

Tahukah Anda?


Fiber Fit Partner Program GRATIS
menawarkan tiga tingkat modul pembelajaran yang berfokus pada serat kepada Mitra. Pelatihan dengan total durasi sekitar lima jam dihadirkan secara khusus dalam beberapa sesi virtual yang direkam. Peserta yang menyelesaikan seluruh program akan mendapatkan 3 Continuing Education Credits (CEC) BICSI. Selesaikan program sebelum tanggal 14 November dan Anda juga akan memenuhi syarat untuk memenangkan Apple Watch®! Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut.

Solusi dan Pembaruan Produk


Panel fiber blade permanen Propel™
memberikan densitas standar yang dapat diatur jika blade geser tidak diperlukan. Panel ini menawarkan konektivitas fleksibel untuk data center yang lebih kecil atau rak/kabinet dengan 48 port dupleks per unit rak. Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut.

Fitur Produk:

  • Blade permanen ketika tidak ada gerakan yang diinginkan
  • Versi terbuka dari penerapan Top of Rack (TOR)
  • Modular, semua ukuran kaset cocok pada blade panel Propel
  • Mendukung arsitektur 8f, 12f, 16f, atau 24f 


Kaset splice Propel memberi pelanggan solusi Propel dari awal hingga akhir, yang memungkinkan kinerja diberikan jika pre-term tidak memungkinkan. Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut.

Fitur Produk:

  • Modular, semua ukuran kaset cocok pada blade panel Propel
  • Adaptor LC memiliki penutup internal
  • Dapat dipasang dari depan atau belakang panel
  • Dilengkapi selongsong pelindung splice 



Produk, fitur, dan manfaat pelanggan baru Propel ditampilkan dalam video baru. Klik di sini untuk menonton.



Pengenalan Produk Baru – CommScope
mengumumkan kabel CS41O luar ruangan Kategori 6A NETCONNECT®. CS410 memiliki konstruksi pelindung S/FTP dengan jaket dalam LSZH, jaket keseluruhan PE, dan tersedia dalam gulungan 305 meter. Klik di sini untuk mengakses katalog elektronik.

  • Kinerja kabel Kategori 6A dengan 23 konduktor AWG
  • Konstruksi pelindung S/FTP dengan jaket dalam LSZH dan jaket PE luar hitam, tanpa gel di dalamnya.
  • Pemasangan di lingkungan luar ruangan, seperti Saluran bawah tanah

Byte Standar


Segmen bangunan dan data center CommScope telah mengembangkan rencana multidisiplin dan multitahap untuk meningkatkan upaya dan hasil keberlanjutan kami, serta membantu pelanggan dan mitra kami untuk melakukan hal yang sama. Rencana tersebut selaras dengan kompetensi inti kami dalam arsitektur jaringan, ilmu pengetahuan material, dan inovasi teknologi dengan kebutuhan lingkungan yang penting: pengurangan energi, pengurangan limbah, dan dekarbonisasi. Hal ini mendefinisikan cara kami menanggapi pasar dan proses/sistem yang diperlukan untuk mendukung tindakan keberlanjutan di masa depan.


Deklarasi Produk Lingkungan (Environmental Product Declaration/EPD) didefinisikan oleh ISO 14025 sebagai deklarasi Tipe III yang merupakan laporan transparan dan objektif yang mengkuantifikasikan informasi lingkungan pada masa pakai produk untuk memungkinkan perbandingan antara produk yang memenuhi fungsi yang sama. Klik di sini untuk menemukan EPD untuk kabel, ditemukan di bagian tengah laman.

Blog Teknologi


Sudahkah Anda menggunakan Alat Bantu Pengelolaan Informasi Bangunan (Building Information Management/BIM)? Alat bantu ini adalah sistem cerdas dengan model berbasis 3D yang memungkinkan arsitek, desainer, perencana, dan teknisi untuk merencanakan, mendesain, membangun, serta mengelola bangunan dan infrastruktur secara lebih efisien. Objek BIM CommScope dapat diunduh dan dilihat dalam berbagai aplikasi arsitektur dan desain bangunan, seperti Autodesk® Revit®, Vectorworks®, Archicad®, dan SketchUp®. Propel™ dan Powered Fiber adalah tambahan terbaru. Klik di sini untuk mengakses.

Pusat Bantuan Teknis (Technical Assistance Center atau TAC) CommScope


Apakah Anda memiliki pertanyaan seputar Propel? Dapatkan bantuan tentang cara memilih dan mengonfigurasi solusi menggunakan produk baru CommScope.

Kami akan mempermudahnya untuk Anda:


Di mana lokasi Anda? Kirimkan email ke agen TAC di wilayah Anda (24x7):

Amerika Utara: tac.americas@commscope.com

Eropa, Timur Tengah, dan Afrika: tac.emea@commscope.com

Amerika Tengah, Amerika Latin, Karibia: tac.cala@commscope.com

Asia-Pasifik: tac.apac@commscope.com


Lebih suka Obrolan?


Mulai obrolan langsung dengan agen TAC dalam sekali klik: ObrolanLangsung.
24 jam. Senin-Jumat

Menemukan kontak yang tepat untuk semua pertanyaan Anda sangatlah mudah: commscope.com/support/enterprise-networks/


Kami ingin mendengar pendapat Anda! Bagikanlah umpan balik dan saran Anda di buletin CTF di sini.


 

Be sure to check out commscope.com/ctf for more information!

Kind regards,
Infrastructure System Engineering Team
CommScope

© 2024 CommScope LLC. All rights reserved.

You received this email because you are subscribed to CommScope Technical Family from CommScope.

Privacy Policy | Unsubscribe