View as a webpage

Commscope

Buletin September

Webinar CommScope Technical Family

Bergabunglah bersama kami untuk mengikuti webinar CommScope Technical Family berikutnya, “Menggunakan kabel, atau tidak menggunakan kabel, itu pertanyaannya - Apakah jaringan nirkabel menggantikan infrastruktur berkabel?‘’ pada 12 Oktober.

Selama satu dekade terakhir, kita telah menyaksikan semakin banyak perangkat yang terhubung ke jaringan melalui teknologi nirkabel, teknologi yang kini dianggap oleh semua orang mudah diakses dan digunakan.

Dalam webinar ini, kita akan menjawab pertanyaan yang menghantui para manajer TI, yang kini perlu merencanakan atau menerapkan infrastruktur jaringan baru: “Apakah saat ini kita tengah menyaksikan kemerosotan jaringan berkabel yang digantikan oleh teknologi nirkabel baru?”

Kita akan menganalisis berbagai teknologi utama yang tersedia di pasar saat ini. Kita juga akan mendengarkan pendapat dari beberapa ahli bisnis nirkabel kami untuk memahami implikasi sistem Wi-Fi dan DAS.

Daftar webinar di sini.

 

Solusi dan Pembaruan Produk


imVision® Service Pack v9.7 SP1
telah dirilis dan dapat diinstal pada versi saat ini 9.7_3416. Service Pack ini meningkatkan performa saat membuka Jendela Trace dan Patching, dan saat memperluas Pohon Situs. Sinkronisasi API menjadi semakin cepat, dengan peningkatan dalam penerimaan alarm dari perangkat keras.
Klik di sini untuk mengakses.

 



Menyusul podcast tentang CI&M bulan lalu, saksikanlah tiga video FiberGuide® terbaru berikut ini: DesignPro, 12-Inch Express Exit, dan Flex Verticals 


CommScope mengumumkan pemberhentian dukungan terhadap panel fiber AGL tertentu dan perubahan merek versi umum. Disarankan menggunakan panel fiber EPX sebagai pengganti.

  • Bagian yang mengalami perubahan merek akan memiliki MID 760 yang sama dengan deskripsi baru.
  • Pemberhentian dukungan ini berlaku mulai 30 November 2023. Pesanan tidak akan diterima setelah tanggal ini.
  • Setiap penawaran interim untuk bagian yang tidak lagi didukung harus direncanakan agar pengiriman produk diselesaikan sebelum 20 Desember 2023.

Informasi Pemberhentian Dukungan dan Penggantian


Byte Standar

Laman keberlanjutan bangunan dan pusat data telah diluncurkan di commscope.com. Kunjungi, tandai, dan bagikan laman di berbagai media sosial. Selagi kami terus mencapai tujuan keberlanjutan, laman ini akan diperbarui dengan beragam berita dan konten. Klik di sini untuk mengakses.

Blog Teknologi


Fiber Performance Calculator mengambil keputusan berdasarkan fakta untuk perancangan saluran optik dan dukungan aplikasi. Klik di sini untuk mempelajari cara menggunakannya.



Episode podcast baru ‘CommScope Crosstalk’ – Mungree Singh membahas tentang menghadirkan konektivitas di area yang terisolasi di pinggiran kampus. Klik di sini untuk mendengarkan.

Tahukah Anda?


Fiber Fit Partner Program telah diluncurkan
dan menawarkan tiga tingkat modul pembelajaran yang berfokus pada fiber kepada Mitra. Pelatihan gratis dengan total durasi sekitar lima jam dihadirkan secara khusus dalam beberapa sesi virtual yang direkam. Para peserta akan memenuhi syarat untuk memenangkan Apple Watch® dan memperoleh 3 BICSI Continuing Education Credits (CECs)! Klik di sini untuk mencari tahu lebih lanjut.

 

Pusat Bantuan Teknis (Technical Assistance Center atau TAC) CommScope


Apakah Anda menggunakan alat online CommScope, seperti FiberGuide Design Pro?



Apakah Anda memiliki pertanyaan, memerlukan pelatihan, atau menginginkan kiat mengenai cara menggunakan alat online CommScope?


Kami akan mempermudahnya untuk Anda:



Di mana lokasi Anda? Kirimkan email ke agen TAC di wilayah Anda (24x7):

Amerika Utara: tac.americas@commscope.com

Eropa, Timur Tengah, dan Afrika: tac.emea@commscope.com

Amerika Tengah, Amerika Latin, Karibia: tac.cala@commscope.com

Asia-Pasifik: tac.apac@commscope.com


Lebih suka Obrolan?

Mulai obrolan langsung dengan agen TAC dalam sekali klik: ObrolanLangsung.
24x7 Senin-Jumat


Kami ingin mendengar pendapat Anda! Bagikanlah umpan balik dan saran Anda di buletin CTF di sini.


 

Be sure to check out commscope.com/ctf for more information!

Kind regards,
Infrastructure System Engineering Team
CommScope

© 2024 CommScope LLC. All rights reserved.

You received this email because you are subscribed to CommScope Technical Family from CommScope.

Privacy Policy | Unsubscribe