View as a webpage

Commscope

Buletin Maret

Webinar Varian Teknis CommScope Berikutnya

Infrastruktur Fiber Optik
Jangan lewatkan webinar Commscope Technical Family bulan depan! Pada tanggal 14 April, diskusi akan berpusat pada informasi terbaru dan terkini mengenai infrastruktur fiber optik yang dirancang guna mendukung jaringan Data Center generasi berikutnya, termasuk beberapa solusi dan produk yang dirancang khusus untuk 800Gbit/dtk.

Informasi PENDAFTARAN webinar akan segera diumumkan. Silakan periksa kotak masuk Anda untuk undangan email dan opsi pendaftaran di halaman depan CTF.

Solusi dan Pembaruan Produk

 

Faceplate Universal Baru
CommScope mengumumkan faceplate bukaan universal model Inggris APAC baru serta kotak pemasangan permukaan bukaan universal. Desain bukaan universal menjadikan jack CommScope seri M, seri SL, dan seri KJ (dengan adaptor) dipasang di port yang sama. Dengan ID material yang lebih sedikit, stok dan waktu tunggu dapat dikelola dengan lebih mudah. Fitur desain meliputi:
• Material sesuai dengan UL 94 V-0
• Kemasan Ramah Lingkungan – pengurangan plastik dalam kemasan
• Pilihan warna putih dan hitam
• Pilihan port 1, 2, dan 4

Faceplate  


Konektor CommScope EVO-6A baru
Konektor CommScope EVO-6A (760253419) adalah Jack Keystone Kategori 6A berpelindung baru yang diluncurkan. Konektor EVO 6A lebih cocok untuk instalasi dua konektor standar PL yang memerlukan kepatuhan 4P PoE sesuai dengan dukungan Tipe 4 IEEE 802.bt, dan kepatuhan Komponen ISO/TIA hingga 500MHz. Pelajari selengkapnya di sini.

EVO-6A connector


 

FiberGuide® 4x12 inci bagian hitam lurus dengan panjang 12 kaki
CommScope kini menawarkan standar FiberGuide dan bagian lurus yang terbagi dalam panjang 12 kaki melengkapi penawaran 6 kaki yang ada. Tambahan panjang ini memberi pelanggan kami alternatif yang dapat disesuaikan dan menurunkan jumlah koneksi yang diperlukan untuk memasang tata letak yang memungkinkan potongan yang lebih panjang untuk berjalan bersama dalam satu rentang saat menghubungkan beberapa bagian lurus. CommScope menawarkan secara gratis alat FiberGuide Design Pro yang akan membantu dalam desain FiberGuide. Coba lihat!

 

Pembaruan Standar

Selama minggu terakhir bulan Februari, pekerjaan pada seri standar pemasangan kabel ISO/IEC 11801 telah selesai. Spesifikasi Kabel Pasangan Tunggal terus berkembang. Pengujian Fiber Optik sedang diperbarui juga. Laporan ini sedang diedit dan akan diposting di halaman Penasihat Standar CommScope.

Structure Cabling Standards

Tahukah Anda

Tersedia Kursus Pelatihan PFCS Baru
Kursus pelatihan Sistem Kabel Fiber Bertenaga telah diunggah ke CommScope Infrastructure Academy. Penambahan terbaru adalah Instalasi SP4930 PFCS. Kursus ini dirancang untuk pemasang Sistem Kabel Fiber Bertenaga. Hal ini menjelaskan prosedur untuk menginstal sistem dengan benar, mengonfigurasi peralatan aktif, dan memeliharanya. Ada juga dua pelajaran tambahan yang memerinci pemecahan masalah elektronik yang menampilkan petunjuk, rekomendasi, dan kiat.



Pojok Pusat Bantuan Teknis CommScope (alias TAC)
Apakah Anda memiliki pertanyaan teknis produk dan tidak tahu harus mulai dari mana?
Mulailah dengan TAC!

Contoh pertanyaan umum yang diselesaikan oleh agen TAC secara global:
Bisakah Anda mengonfirmasi apakah jack SYSTIMAX Cat 6A ini cocok dengan panel patch modular CommScope ini? Jika tidak, dapatkah Anda memberi saya alternatif dan MID?

Agen TAC siap membantu dengan cepat menjawab pertanyaan Anda dan banyak pertanyaan teknis lainnya tentang produk CommScope.  


 

Be sure to check out commscope.com/ctf for more information!

Kind regards,
Infrastructure System Engineering Team
CommScope

© 2024 CommScope Inc. All rights reserved.

You received this email because you are subscribed to CommScope Technical Family from CommScope.

Privacy Policy | Unsubscribe